Senin, 13 April 2015

Kebon Teh Kemuning Ngargoyoso

Kurang lebih setengah jam perjalanan dari rumah Ita, kami sekeluarga sampai di Kebun Teh Kemuning, tentunya lebih cepat karena diantar langsung tanpa pakai GPS. 

Obyek wisata ini tepatnya beralamat di lereng Gunung Lawu di Desa Kemuning Kec. Ngargoyoso, Karanganyar Jawa Tengah. Menikmati keindahan kebun teh Kemuning hampir sama dengan menikmati pemandangan kebun teh di Puncak Bogor. Dengan hawa udara yang dingin dan sejuk, melihat hamparan kebun teh yang hijau sangat memanjakan mata kita.


Perjalanan yang berkelok untuk menuju puncak sangat membahayakan, karena jalanan yang sempit dan lalu lintas yang sangat padat karena bertepatan dengan liburan hari raya idul fitri. Rencananya ingin sampai puncak untuk mengunjungi destinasi wisata Candi Cetho, karena jalan yang semakin menanjak, berkelok dan terdapat jalan yang sebelahnya curang yang dalam akhirnya kami batalkan untuk ke Candi Cetho. Mobil Avanza kasayangan langsung diparkir dipinggir jalan kemudian istirahat sebentar dipedagang kaki lima lesehan yang jualan sate penthol.

Setelah istirahat sebentar kami lanjutkan dengan menelusuri jalan-jalan setapak di kebun teh, sambil mencari spot yang baik untuk mengambil foto yang akan diikutkan dalam lomba foto baju muslimah. Yang diadakan oleh merk baju muslimah terkenal dari Yogyakarta via Facebooknya.


Dan inilah foto yang menjadi juara 2, dalam lomba foto baju muslim yang diadakan oleh salah satu baju muslim terbesar dari Yogyakarta, salah satu motif baju muslim tersebut seperti yang dipakai istriku....Alhamdulillah dapat hadiah..........

Spot-spot foto lainnya........






Setelah puas berinteraksi dengan alam di Kebun Teh Kemuning, perjalanan destinasi wisata akan kami lanjutkan ke Tawangmangu....lanjut..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar