Kamis, 12 Desember 2013

Pantai Bandengan Jepara (2012)

Mudik tahun kemarin, kami sekeluarga menghabiskan waktu liburan ke daerah Jepara. Kemana lagi kalau nggak ke pantai Bandengan atau Pantai Tirta Samudra. Pantai yang terletak di pesisir pantai utara Jawa ini menjadi salah satu tempat wisata favorit selain pantai Kartini.


Kenapa namanya Bandengan? Konon diceritakan pantai ini banyak sekali ikan bandengnya, sehingga wilayah ini di namakan Desa Bandengan.

Pantai ini berpasir putih, sayang sekali airnya agak keruh mungkin karena banyak pengunjung yang datang dan bermain dipantai sehingga airnya menjadi keruh.

Keluarga dari Bogor juga kami ajak untuk berwisata disana, jadi mobil AnZa kesayanganku penuh sesak. Tidak mengapa namanya saja AnZa mobil keluarga, 7 orang dewasa plus 4 orang anak-anak tumplek blek dalam mobil.

Seperti biasa...anak-anak kalau sudah lihat air maunya langsung nyebur, maklum baru kali ini anak-anakku berwisata di pantai.




Sangat disayangkan keluarga kami tidak bisa menikmati indahnya matahari tenggelem di pantai Tirta Samudra, karena sorenya cuacanya gerimis sehingga kami harus pulang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar