Kamis, 12 Desember 2013

(Mancing) di Bukit Air Resto Bogor

Jadi perjalanan wisata kali ini, keluarga kami akan mengunjungi Bukit Air Resto yang beralamat di Jln. Babakan Encle Cipayung, Ds. Sukaraja  Kec. Ciomas Bogor. Berawal dari browsing yang tidak disengaja dengan menemukan gambar pemandangan saung dan hamparan sawah yang hijau, setelah di double klik ternyata suasananya mengundang selera untuk di singgahi, ditunjang dengan rekomendasi teman yang sudah pernah berkunjung kesana. 

Berawal dari foto ini, langsung tertarik mengunjungi

Resto ini merupakan resto yang bergaya natural menyatu dengan alam pedesaan. Kita bisa menikmati pemandangan pematang sawah yang luas dan melihat bukit pegunungan yang hijau tapi sayang hawanya tidak begitu dingin.


Selain makan kita juga bisa memancing ikan, ada mujaher, ikan nila, bawal dan patin, gak usah repot-repot membawa panjing, Restoran Bukit Air menyewakan pancing dengan tarif Rp.10k, umpan Rp. 5k. Kalo mau nyaman, lebih baik membawa pancing dari rumah yang ada kerekannya.

Menu makanan andalannya adalah Sop Nila Kelapa Tingting, yaitu sop ikan yang penyajiannya dimasukin kedalam kelapa muda, sensasinya luar biasa tidak kalah jauh dengan yang di Rumah Air Bogor. Menu favorit lainnya adalah Gurame Bumbu Cobek. Untuk menu andalan minumannya adalah es liuer. silahkan untuk dicoba..............


Restoran Bukit Air Bogor juga menyediakan penginapan atau cottage yang jumlahnya baru 2 dengan tarif Rp.300k untuk 2 orang dan Rp.700k untuk barak/los.



Penginapannya berupa saung diatas air



Mas Alif sedang mancing


Alfath bergaya dijembatan penyeberangan










Tidak ada komentar:

Posting Komentar